Labschool mengembangkan potensi peserta didik yang mencakup potensi intektual, spiritual, jasmaniah, cipta, rasa, dan karsa secara seimbang
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
Cipta, rasa, dan karsa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Dua Siswa Labschool Terpilih Menjadi Paskibraka Nasional 2018
Jokowi menyalami pasibraka nasional 
 

Dua Siswa Labschool Terpilih Menjadi Paskibraka Nasional 2018

Kesuksesan upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tak pernah lepas dari penampilan hebat Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Para muda-mudi berprestasi dari perwakilan seluruh Indonesia itu setiap tahunnya selalu tampil memukau dalam mengibarkan bendera pusaka. Setiap tahunnya dipilih sebanyak 68 pasibraka untuk mengikuti upacara bendera di Istana Negara. Labschool YP-UNJ patut berbangga karena 2 siswa nya terpilih menjadi Paskibraka Nasional. Setiap provinsi terpilih 2 orang siswa untuk menjadi Paskibraka Nasional, untuk provinsi DKI Jakarta Alhamdulillah yang terpilih kesemuanya adalah siswa dari Labschool yaitu Jessenia Sarah Aurelia dari SMA Labschool Jakarta & Joddi Mursin Putra Elman dari SMA Labschool Kebayoran. Terima kasih kepada kalian berdua yang sudah terpilih menjadi Paskibraka Nasional 2018 dan Terimakasih atas perjuangan kalian mengharumkan nama baik Labschool, sukses selalu untuk kalian berdua.



 

BERITA TERBARU