Sky on Stage SMP Labschool Kebayoran

SMP Labschool Kebayoran menggelar kegiatan Sky on Stage pada 23 Juli 2023 di Gedung Usmar Ismail. Acara ini adalah hasil karya dan dedikasi dari angkatan 21 SMP Labschool Kebayoran. Sky On Stage tahun ini bukan sekadar pementasan drama musikal biasa, melainkan sebuah pertunjukan yang menggabungkan penampilan dari berbagai ekstrakurikuler menjadi satu kesatuan yang harmonis. Melalui kerja sama yang solid, kepedulian, dan sikap saling menghargai.

Ibu Yati Suwartini, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Labschool Kebayoran menyampaikan bahwa Sky on Stage dapat mengembangan kreativitas, pembentukan kepribadian, dan menumbuhkan kepedulian sesama.

“Kita semua percaya, layanan apresiasi seperti ini akan menyebabkan ananda merasa tumbuh dan berkembang kreativitasnya. Lebih dari itu, ananda pun akan merasa dihargai sebagai insan yang mampu   berkarya. Rasa akan penghargaan seperti inilah yang diduga akan menjadi modal bagi pembentukan kepribadian yang utuh yang peduli akan diri dan sesamanya”. 

Ketua Panitia Sky on Stage 2023, Ibu Shinta Dewi menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya pertunjukan pentas seni bisa. Tetapi kegiatan ini dapat mengembangkan potensi kreatif dan dapat menghasilkan karya yang membanggakan bagi siswa/i SMP Labschool Kebayoran.

“Acara ini juga tidak hanya menghadirkan pementasan drama musikal semata, tetapi kami juga menampilkan parade dan pameran yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada siswa kami untuk menunjukkan karya-karya mereka kepada masyarakat umum. Dengan adanya kesempatan ini, kami berharap dapat menjadi wadah aktualisasi diri bagi remaja, khususnya siswa SMP Labschool Kebayoran, dalam mengembangkan potensi kreatif mereka dan menghasilkan karya-karya yang membanggakan.”

Melalui kegiatan Sky On Stage SMP Labschool Kebayoran berharap siswa/i dapat mewujudkan generasi muda Indonesia yang membanggakan, percaya diri, memiliki kemampuan intelektual yang tinggi, serta memiliki komitmen dan kompetensi berorganisasi yang tinggi. Sky On Stage dapat menemukan keajaiban dan keindahan dalam seni, serta menumbuhkan semangat untuk terus berkarya dan berprestasi.

Ibu Yati menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang telah mendukung pelaksanaan Sky on Stage tahun ini. 

“Untuk ananda dan segenap rekan guru, Mothers Team, POMG, dan WOTK yang telah mengabdikan segala prakarsanya bagi terwujudnya pagelaran, kami menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.”

Admin

Admin

Leave a Replay

Komplek UNJ, Jalan Pemuda, RT. 7 / RW. 14, Rawamangun, RT.7/RW.14, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Get In Touch

(021) 4786 0038 (Hunting)

© LABSCHOOL UNJ

LOGIN APLIKASI

DAFTAR ULANG

SMP

SMA

KB-TK

SD

DAFTAR ULANG PPSBB

DAFTAR ULANG PSB

PENGUMUMAN KELULUSAN

PILIH UJIAN