Labschool mengembangkan potensi peserta didik yang mencakup potensi intektual, spiritual, jasmaniah, cipta, rasa, dan karsa secara seimbang
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
Cipta, rasa, dan karsa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Tarhib Ramadhan 1438H
ceramah buya nurman 
 

Tarhib Ramadhan 1438

Semarak datangnya Ramadhan dihiasi dengan sambutan yang cukup meriah, sebagian besar daerah di Indonesia mengadakan acara untuk menyambut bulan suci Ramadhan , acara tersebut dinamakan Tarhib Ramadhan. Tarhib Ramadhan bisa diartikan penyambutan bulan suci Ramadhan baik material maupun spiritual dengan penuh kegembiraan dan senang hati.

Setiap tahunnya Labschool YP-UNJ mengadakan kegiatan Tarhib ramadhan, seluruh civitas akademik Labschool baik itu pimpinan, guru, karyawan, POMG maupun perwakilan siswa dari Rawamangun, kebayoran & cibubur ikut serta dalam kegiatan tarhib ini. Tahun ini Labschool Kebayoran mendapat giliran sebagai tuan rumah acara tarhib ini. Rabu 9 Mei 2018 bertempat di masjid baitul ilmi Labschool Kebayoran kegiatan tarhib ramadhan dimulai pada pukul 12.00 diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah. Bapak Drs. Risang Danardana L, M.M. (Kepala Sekolah SMA Labschool Kebayoran) selaku perwakilan dari tuan rumah dan Bapak Dr. Karnadi, M.Si selaku Ketua BPS Labschool YP-UNJ memberikan sambutan pembuka. Penceramah dalam tarhib kali ini adalah Buya Muhammad Nurman, para jamaah tarhib ramadhan sangat serius mendengarkan pencerahan dari penceramah yang terkenal dengan sebutan “inspirator cinta”. kegiatan tarhib ini berakhir pada pukul 15.15 yang ditutup dengan sholat ashar berjamaah dan ramah tamah.

Semoga melalui tarhib ramadhan, seluruh civitas Labschool lebih menyiapkan diri dalammenyambut  bulan suci ramadhan. Semoga pula, amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini diterimaAllah SWT.. Aamiin… Dan, lebih dari itu ikatan kekeluargaan Labschool akan terus terjalin.


 

BERITA TERBARU