Labschool UNJ Menyalurkan Semangat Kemanusiaan: Sumbangkan Rp. 623.845.346 untuk Palestina melalui Inisiatif Labschool Peduli

Jakarta, 25 Januari 2024

 

Sebagai wujud solidaritas yang mendalam, Labschool UNJ, di bawah koordinasi penuh kepedulian dari “Labschool Peduli,” telah menyumbangkan dengan sukarela sejumlah Rp. 623.845.346 untuk mendukung Palestina. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Duta Besar Palestina HE Dr. Zuhair Al-Shun melalui Kedutaan Palestina yang menyampaikan rasa hormat, dan berterimakasih karena Indonesia selalu mendukung palestina dalam perjuangan meraih kemerdekaan selama 75 tahun Palestina di bawah Penjajahan yang kejam.  Rakyat Palestina tidak akan berhenti berjuang untuk meraih kemerdekaan.

 

Acara penyerahan yang bersejarah ini dilaksanakan di Auditorium Labschool UNJ dan dihadiri oleh Pimpinan sekolah, dan siswa perwakilan dari cabang-cabang Labschool di Jakarta, Kebayoran, Cibubur, dan Cirendeu. Tak kalah penting, orang tua siswa Labschool yang diwakili oleh Pengurus Persatuan Orang Tua Murid dan guru turut hadir, menambah nuansa kebersamaan dalam acara tersebut.

IMG_0053
Foto : Bapak Prof. Dr. Totok Bintoro, M.Pd memberikan sambutan.

Prof. Totok Bintoro Kepala Pengelola Sekolah Labschool UNJ dalam sambutannya menyampaikan, “Keluarga Besar Labschool turut berduka yang mendalam atas tragedi yang saat ini masih berlangsung dan mengutuk keras Kejahatan Kemanusiaan Zionis Israel atas rakyat dan bangsa Palestina”.

 

Seturut dengan itu Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang diwakili oleh Prof. Sarkadi menyampaikan, “UNJ memiliki sekolah luar biasa bernama Labschool UNJ yang menjadi bagian dari masyarakat dunia yang peduli terhadap Palestina. Dana Rp. 623.845.346 yang terkumpul merupakan komitmen atas kemanusian dan bentuk kepedulian sosial yang nyata sebagai karakter utama pada diri seluruh civitas Labschool UNJ.”

IMG_0083
Foto : Penyerahan Donasi oleh Wakil Rektor III UNJ kepada Duta Besar Palestina.

Tindakan baik ini memperkuat komitmen Labschool UNJ terhadap tanggung jawab global dan menggarisbawahi pentingnya upaya bersama dalam situasi sulit. Komunitas Labschool bersatu dalam memupuk empati dan memberikan kontribusi pada dunia di mana kepedulian tidak mengenal batas.

 

 

Tentang Labschool UNJ:

 

Labschool UNJ yang terdiri atas sekolah di beberapa lokasi:  berkomitmen untuk memberikan pendidikan holistik, tidak hanya menumbuhkan keunggulan akademis tetapi juga menanamkan nilai-nilai kepedulian, kemanusiaan dan kewarganegaraan global. Inisiatif Labschool Peduli mencerminkan komitmen lembaga ini terhadap tanggung jawab sosial dan memberikan dampak positif bagi dunia.

Admin

Admin

Leave a Replay

Komplek UNJ, Jalan Pemuda, RT. 7 / RW. 14, Rawamangun, RT.7/RW.14, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Get In Touch

(021) 4786 0038 (Hunting)

© LABSCHOOL UNJ

PENGUMUMAN SELEKSI KB-TK

Klik Tombol Pengumuman dibawah ini dan Login Menggunakan Email dan Password pada saat Mendaftar

LOGIN APLIKASI

DAFTAR ULANG

SMP

SMA

KB-TK

SD

DAFTAR ULANG PPSBB

DAFTAR ULANG PSB

PENGUMUMAN KELULUSAN

PILIH UJIAN