Yayasan DMS Perpanjang Kerjasama Pengelolaan Pendidikan dengan UNJ

Humas BPS Labschool UNJ – Pada Selasa, 9 Mei 2023 bertempat di Lobby Rektorat, Universitas Negeri Jakarta melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Yayasan Didaktika Mitra Solusi (DMS).

Acara penandatanganan dihadiri oleh, Prof. Dr. Komarudin, M.Si selaku Rektor UNJ, Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd selaku Ketua Yayasan Pembina UNJ, Masrul Latif, S.I.P., M.Si selaku Inspektur Inspektorat IV Kemendikbud ristek, Prof. Dr. dr. Siti Setiati, Sp.PD-KGer, M.Epid selaku Ketua Yayasan DMS, dr. Asdineri Ruslim, Sp.OG selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan DMS, pimpinan Universitas Negeri Jakarta, Pimpinan BPS Labschool UNJ dan pimpinan sekolah.

IMG_2848

Prof. Dr. Komarudin, M.Si bersyukur setelah berjalan selama lima tahun sejak 2018-2023, akhirnya perpanjangan PKS diselesaikan dan hari ini ditandatangani. Beliau berharap dengan adanya niat baik ini dapat menjadi  sinergi dalam melanjutkan upaya mencerdaskan bangsa dan BPS Labschool tetap dapat melakukan pembinaan secara penuh.

IMG_2826

Selain itu Prof. Dr. dr. Siti Setiati merasa bahagia bisa bekerja sama dengan UNJ. Prof Siti Setiati berharap kerjasama ini kerjasama yang terbaik yang bisa menghasilkan hal baik pula, bisa menghasilkan anak didik yang baik dan berkualitas. Beliau pun berpesan bahwa dengan motto Labschool yang berbunyi Iman, Ilmu, Amal dapat menanamkan pembangunan mental dan sifat-sifat mulia bukan hanya ke peserta didik, hal tersebut juga perlu ditanamkan ke dalam diri seorang pendidik.

IMG_2877

Dalam kesempatan yang sama Masrul Latif, S.I.P., M.Si merasa bersyukur sekali akhirnya PKS antara UNJ dengan Pihak DMS dalam pengelolaan Labschool Cibubur dapat ditandatangani kembali, mengingat Labschool UNJ adalah yang tertua dan paling maju yang menjadikannya aset luar biasa bagi UNJ.

Bapak Masrul Latif berharap dengan ditandanganinya kembali PKS menjadi momentum terbaik untuk ke depannya, semoga apapun yang menjadi permasalahan di masa lalu menjadi pelajaran supaya kita dapat saling berkolaborasi membangun cita-cita luhur mencerdaskan kehidupan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *