Labschool mengembangkan potensi peserta didik yang mencakup potensi intektual, spiritual, jasmaniah, cipta, rasa, dan karsa secara seimbang
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
Cipta, rasa, dan karsa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Peluncuran Labschool Olympiad Committee
DSC 1297 
 

Peluncuran Labschool Olympiad Committee

Sabtu, 6 Oktober 2018 bertempat di ruang Auditorium Labschool Jakarta diselenggarakan kegiatan Peluncuran Labschool Olympiad Committee, peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah sekitar 450 orang yang terdiri dari para orang tua beserta siswa SMP & SMA. Peluncuran dibuka oleh Pembantu Rektor 3 Universitas Negeri Jakarta (UNJ), tampak hadir juga para pimpinan Badan Pengelola Sekolah Labschool dan Pimpinan Sekolah Labschool. Tujuan dari kegiatan yang mempunyai motto “Labschool harus Menang” ini adalah untuk mempersiapakan siswa-siswi Labschool memenangkan medali olimpiade. Para siswa dan orang tua sangat antusias mendengarkan para pembicara sampai acara ini selesai. Semoga dengan adanya kegiatan ini siswi-siswi Labschool bisa berprestasi dalam berbagai macam ajang olimpiade.

 

BERITA TERBARU