Labschool mengembangkan potensi peserta didik yang mencakup potensi intektual, spiritual, jasmaniah, cipta, rasa, dan karsa secara seimbang
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
Cipta, rasa, dan karsa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
SMA Labschool Jakarta Memperoleh Emas Pada Ajang World Championship Of Folklore di Bulgaria
Tim tari Labschool tampil 
 

SMA Labschool Jakarta Memperoleh Emas Pada Ajang World Championship Of Folklore di Bulgaria

Tim Penari SMA Labschool Jakarta yang merupakan perwakilan dari Indonesia mengikuti Kejuaraan World Championship Of Folklore, World Folk 2018 yang diselenggarakan di Sofia, Bulgaria. Kejuaraan ini diikiuti oleh 15 Negara, 45 Tim dan 3800 peserta. SMA Labschool Jakarta sendiri mengirimkan Tim yang berjumlah 23 Orang , terdiiri atas 12 penari, 6 pemusik, pelatih tari, 2 guru pendamping dan seorang official. Alhamdulillah seperti tahun sebelumnya yang berlangsung di Italia SMA Labschool Jakarta memperoleh medali emas untuk kategori penari dan pemusik remaja selain itu SMA Labschool Jakarta mendapatkan penghargaan sebagai tim Favorit pada ajang kompetisi tingkat dunia. Selamat & terima kasih kepada Tim Penari SMA Labschool Jakarta atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Labschool di kancah internasional.

 

BERITA TERBARU