Labschool mengembangkan potensi peserta didik yang mencakup potensi intektual, spiritual, jasmaniah, cipta, rasa, dan karsa secara seimbang
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
Cipta, rasa, dan karsa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Pelantikan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMA Labschool Kebayoran
Pelantikan 
 

Pelantikan Wakil Kepala Sekolah Bid. Akademik SMA Labschool Kebayoran

Kamis, 14 Desember 2017 bertempat di gedung rektorat UNJ Plh. Rektor UNJ Prof. Intan Ahmad, Ph.D melantik wakil kepala sekolah bidang akademik SMA Labschool Kebayoran yang baru. Dede Supriatna, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang akademik yang baru menggantikan Ajmain, S.Pd wakil kepala sekolah akademik sebelumnya. Pelantikan ini dihadiri oleh Para Pimpinan YP UNJ, Pimpinan BPS Labschool dan Pimpinan Sekolah Labschool baik Jakarta, Kebayoran maupun Cibubur & Pengurus POMG. Selamat mengemban tugas baru kepada Wakil Kepala Sekolah bidang Akademik yang baru, semoga dapat menjadikan Labschool semakin berjaya. 

 

BERITA TERBARU